Rabu, 26 Oktober 2011

ceritaku

aku seorang anak dari keluarga yang sederhana.....
aku lima saudara dan aku anak k-4.
suatu hari ayah ku meninggal dunia d usiaku 16thn,
saat itu aqw masih SMA kelas 2 d smk pgri 1 prabumulih....
aku sangat kehilangan orang yang sangat ku cintai
tapi semua teman2 ku,guru2 n kepala sekolahku slalu mensupport.
ketika itu pula ku harus buang kesedihanku dan konsentrasi demi prestasi...
namun saat ulangan semester aku pun tak bisa bangkit
dan akhirnya prestasiku menurun.aku mengecewakan ayahku....
namun setelah kepergian ayahku 2 tahun yang lalu tag mebuatku melupakan kenangan 
bersamanya.......ayah......kita semua merindukanmu,merindukan kasih sayangmu,
cintamu kepada keluarga.....
ayah.........semoga engkau bahagia melihat kita disini meskipun aku tag mampu mempertahankan kehangatan keluarga kita.maafin aku ayah....aku tag bisa tegar hadapi semua na..
maafin anakmu ini ayah...tapi,kita janji kan slalu jagain bunda(mama)
ku mencintaimu ayah......miss u my father

5 komentar: